Berita:Panji Pembangunan Ketahanan Pangan Apresiasi Tinggi Gubernur Kaltim Terhadap Paser

Siaran Pers

TANA PASER-  Prestasi Kabupaten Paser  dalam mengembangkan sektor pertanian mendapat apresiasi tinggi dari Gubernur Kaltim Isran Noor. Sebuah penghargaan Panji Pembangunan  diserahkan oleh Gubernur Kaltim untuk seluruh petani Kabupaten Paser yang diwakilkan kepada Bupati Yusriansyah Syarkawi.

"Sektor pertanian ini salah satu penyokong terbesar perekonomian Kabupaten Paser, dan Ahamdulillah penghargaan panji pembangunan dibidang ketahanan pangan kita dapat,” kata Bupati Yusriansyah.

Menurut Bupati, panji pembangunan ketahanan pangan merupakan kehormatan bagi Kabupaten Paser.”Terima kasih kepada para petani, penyuluh, dan Dinas Pertanian yang telah bersama-sama mengembangkan sektor pertanian," katanya.

Untuk diketahui, berbagai upaya dilakukan Kabupaten Paser melalui Dinas Pertanian untuk terus mengembangkan sektor pertanian, sehingga produktivitas padi di Bumi Daya Taka selalu terjaga. Tak hanya itu, Paser juga terus mendorong dengan  berinovasi dalam pengembangan pertanian diberbagai sektor diantaranya hortikultura.

Selain menerima panji pembangunan ketahanan pangan, ternyata Paser juga menerima satu  penghargaan dalam sektor peranian, yakni terbaik 3 pembangunan Hortikultura. Selain itu dua penghargaan diberikan kepada dua petani yakni dibidang pengembangan dan  penyuluh pertanian. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1550 detik dengan memori 0.96MB.