Berita:Panitia Lomba Hut ke-72 RI Setda Paser, Serahkan Bantuan Sembako ke Ponpes Fastabiqul Khairat

Siaran Pers

TANA PASER- Panitia lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia dijajaran  Sekretariat Daerah (Setda) Paser, memberikan bantuan berupa sembako kepada  Pondok Pesantren (Ponpes) Fastabiqul Khoirot Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot.Penyerahaan bantuan sembako   dilakukan, Kamis (24/8) oleh  Kasubag Penataan dan Batas Daerah Bagian Pemerintahaan dan Humas  Setda Paser selaku koordinator lomba Finandar Astaman bersama bendehara lomba Engla Warizki, diterima pihak Ponpes.

          Bantuan berupa beras, minyak makan, indomie, telur, gula, teh celup dan susu saset kental manis ini, diterima petugas jaga sekretariat Ponpes Fastabiqul Khairat  yang juga merangkap Panti Asuhan (PA) Al Alawiyah.

          Dalam kesempatan tersebut, Finandar menuturkan apa yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat,  dan bantuan paket sembako dapat membantu meringankan anak-anak santri dan anak yatim piatu. “Jumlah tidak seberapa besar, tapi ini bentuk kepedulian rekan-rekan  dijajaran Setda Paser,” katanya.

Sekretariat Ponpes Fastabiqul Khairat  mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia Hut ke-72 RI jajaran Setda Paser  yang telah bersedia memberikan bantuan . “Semoga bantuan ini dapat digunakan oleh santri dan semoga Allah SWT membalas apa yang telah diberikan ini,” ucapnya.

Terpisah, bendara lomba Engla Warizki menyebutkan, dana dari bantuan ini  merupakan sumbangan dengan total  Rp6.750.000,- yang berasal dari bantuan Sekda Paser, jajaran Asisten dan Kabag serta Kasubang serta sejumlah staf ini.

“Dari total Rp 6.750.000  tersebut, telah dibelanjakan untuk kelengkapan lomba dan hadiah. Karena masih ada sisa dana dengan total Rp950 ribu, sesuai niat kita bersama. Dana tersebut  kita salurkan dalam bentuk sembako ke Ponpes Fastabiqul Khoirot,” ucap staf Humas Bagian Pemerintahan dan Humas ini. (hum-har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1763 detik dengan memori 0.94MB.