Berita:MRSF akan Berlangsung Meriah di Paser

Siaran Pers

MRSF akan Berlangsung Meriah di Paser


Tana Paser - Kegiatan Millennial Road Safety Festival atau MRSF yang akan berlangsung secara serentak di Kaltim dipastikan akan meriah di Tana Paser, akhir pekan ini. Hal ini mengemuka saat rapat persiapan di ruang pertemuan Polres Paser, Rabu (13/3). Rapat ini dipimpin Kapolres Paser Roy Satya Putra didampingi Kasat Lantas AKP. Dodik hartono, SH., SIK., MH.

Di Paser, kegiatan ini akan berlangsung di dua tempat, yaitu di Batu Kajang dan Tana Paser. Di Batu Kajang akan ada terabas Lutot Bayu Muli (LBM) 4, sementara kegiatan lain di Tana Paser. Seperti deklarasi dan tanda tangan komitmen, senam kolosal, jalan santai, sepeda santai dan safety riding.

"Kegiatan jalan santai dan sepeda santai terbuka untuk umum dan disiapkan doorprize. Kupon akan dibagikan di dalam rute," kata Kapolres. Dia menambahkan bahwa untuk kegiatan ini sepanjang jalan Jenderal Sudirman akan ditutup, satu sisi untuk parkir dan sisi lain untuk rute jalan santai.

Seluruh rangkaian kegiatan kata Kapolres akan melibatkan seluruh komponen masyarakat, dengan target sampai 7.000 orang. "Adapun stand akan diisi oleh beberapa perusahaan, organisasi atau lembaga seperti dealer, perbankan, LAP, sekolah. Juga terbuka untuk UKM yang ingin berpartisipasi," jelas Kasat Lantas Dodik.

Dodik melanjutkan, jika ada pihak yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi langsung panitia di Polres Paser. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1490 detik dengan memori 1.04MB.