Berita:Minggu Pagi ada Jalan Sehat Hut ke-60 Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  kembali mengagendakan acara jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Paser.

 Kegiatan yang didukun seluruh unit kerja di lingkungan Pemkab Paser, jajaran DPRD  serta sejumlah pihak,  dibuka untuk masyarakat umum Kabupaten Paser  yang akan digelar pada Minggu (22/12) pekan ini.

Jalan sehat hari jadi Kabupaten Paser ke-60 yang akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paser Jl RM Noto Sunardi ini, panitia melalui Bagian Pemerintahan Sekda Paser menyediahkan sejumlah sepeda motor serta berbagai hadiah lainnya.

Menurut Kabag Pemerintahan Siti Makiah,  sistem pemberian kupan akan dilakukan pada  Jumat dan Sabtu (21-22/12) di lokasi -lokasi yang ditetapkan oleh panitia.

Kita menyiapkan 2000 lebih kupon. Mari masyarakat Kabupaten Paser bisa berbondong- bondong mengikuti dan memeriahkan HUT Kabupaten Paser ke-60. Untuk kupon bagi masyarakat baru kita bagikan pada hari Jumat langsung kemasyarakat pada lokasi-lokasi umum oleh panitia,” katanya.

Mantan Camat Tanah Grogot ini berujar,  berbagai acara dan hiburan untuk menghibur masyarakat digelar untuk menyemarakkan rangkaian HUT kali ini.
    "Jalan sehat akan dibanjiri hadiah dengan hadiah utama sepeda  motor. Beberapa unit lemari es, mesin cuci, dan puluh  hadiah hiburan lainnya," jelas Makiah. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.6624 detik dengan memori 2.43MB.