Berita:Meski Panas, Upacara Harkitnas ke 111 Berjalan Lancar & Khidmat

Siaran Pers

TANA PASER--Komitmen dalam menghormati sejarah serta bertujuan untuk mengenang kembali semangat perjuangan para pahlawan yang menorehkan tinta emas sejarah pada Kebangkitan Nasional 20 Mei 1908, Pemkab Paser menggelar upacara   Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati Paser, Senin (20/5).

 Meskipun matahari cukup panas dan pelaksanaan upacara Harkitnas   bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, namun ratusan siswa SLTP dan SLTA , Korpri, TNI/Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP,  mengikuti jalannya upacara dengan lancar dan khidmat.

Upacara Harkitnas  yang tahun ini mengusung  tema “Bangkit Untuk Bersatu”, dipimpin inspektur upacara Sekda  Paser Katsul Wijaya, ditandai pengibaran benderah merah putih dan dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, unsur Forkopimda serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser dan undangan lainnya.

Pada sambutan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Sekda Katsul Wijaya dihadapan para peserta upacara  menekankan mengenai gotong-royong, yang menjadi kunci semangat Bangsa Indonesia sejak berabad-abad silam. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1666 detik dengan memori 0.96MB.