Berita:Meriahkan Peringatan HUT RI Ke 77, Pemkab Paser akan Gelar Pawai Kendaraan Mobil Hias

Siaran Pers

Tana Paser - Selama dua tahun dilanda pandemi, membuat seluruh komponen bangsa harus membatasi aktifitas dan berbagai kegiatan masyarakat termasuk di Kabupaten Paser.

Namun setelah pandemi dianggap sudah bisa dikendalikan, kegiatan dan aktifitas masyarakat berangsur pulih dan kembali normal. 

Karena bulan Agustus merupakan momen berharga bagi segenap bangsa Indonesia, tahun ini berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 di gelar dimana-mana termasuk di Kabupaten Paser. Hal itu disambut antusias dengan ramainya masyarakat berdatangan untuk menyaksikan berbagai kegiatan mulai dari awal Agustus lalu.

Pemkab Paser melalui Panitia Hari Besar Nasional, Minggu 14 Agustus nanti akan menggelar Pawai Kemerdekaan yang bertajuk Lomba Kendaraan Mobil Hias kategori Perangkat Daerah dan umum.

Kegiatan yang akan  dimulai pukul 08.00 Wita ini mengusung tema  kemerdekaan yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Adapun tempat start dan rute yaitu dimulai dari halaman Menara Jam/Arena Pameran Kilmetero 5 atau Gentung Temiyang kemudian menyusuri sepanjang Jalan Kusuma Bangsa, Jendral Sudirman, RM Noto Sunardi, Jalan Iskandar Muda/Padat Karya,  kemudian melewati Jalan Hasanudin, Kandilo Bahari dan berakhir finish di Arena MTQ/Arena Promosi Putri Petung.

Pada lomba kali ini, panitia bukannya hanya melibatkan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser namun juga mengundang masyarakat umum jika ada yang berminat untuk turut berpartisipasi.

Adapun untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia Sucipto 0812 80211186 dan Medil 085232260044. Batas waktu pendaftaran dibuka sampai dengan hari H atau sebelum lomba dimulai. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3340 detik dengan memori 0.69MB.