Berita:“Mengunjungi Desa Dibutuhkan Tekad & Komitmen”

Siaran Pers

TANA PASER- Mengunjungi  desa di Kabupaten Paser bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan tekad dan komitmen yang kuat serta fisik yang prima untuk mewujudkannya.

 Hal itulah yang telah dilakukan Wakil Bupati Paser H Kaharuddin setelah resmi mendapat amanat  sebagai wakil Bupati Paser.

Komitmen untuk turun ke desa-desa telah disampaikan mantan ketua DPRD Paser dua periode ini.  Hal tersebut dimaksudkan untuk menyerap secara langsung aspirasi yang menjadi kebutuhan warga. Dengan cara ini diharapkan kebijakan yang diambil tidak salah arah.

“Bertatap  muka dan dialog langsung dengan warga menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengetahui apa kebutuhan utama masyarakat. Kita menjadi tahu keluhan apa saja yang warga rasakan. Misalnya mereka membutuhkan peningkatan jalan, air bersih, listrik, infrastruktur atau hal lainnya,” kata Kaharuddin  saat bersilaturahmi dengan warga Desa Semuntai dan dilanjutkan ke Desa Pasisir Muara  Adang Kecamatan Long Ikis, Minggu (22/9).

Saat kunjungan ke desa  Muara Adang  yang penduduknya bermata pencarian nelayan dan penambak serta sarang burung wallet, Wabup Kaharuddin  didampingi Camat Long Ikis M Lukman Darma, Danramil Long Ikis serta anggota DPRD Paser Abdul Azis dan diterima Kades serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Muara Adang .

Lebih lanjut Wabup mengaku  bertekad agar seluruh desa di Paser  mendapat perhatian yang sama dalam porsi pembangunan sesuai kebutuhan prioritasnya.

”Itulah sebabnya setiap ada kunjungan kedesa, saya menyempatkan melakukan kunjugan ke desa –desa terdekat, dan Insya Allah, saya akan jadwalkan kunjungan keseluruh desa di Kabupaten Paser,” kata Kaharuddin. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1475 detik dengan memori 1.04MB.