Berita:Menariknya Penutupan Expo Batu Sopang, Bupati Yusriansyah Berduet dengan Titik D’Academy

Siaran Pers

TANA PASER – yang cukup menyita dan menarik perhatian warga dan undangan pada malam penutupan Batu Sopang Expo 2017, Bupati Yusriansyah Syarkawi turut berduet dengan Titik D’Academy yang pada malam penutupan tersebut. Sontak membuat warga yang hadir pada malam itu memberikan applause yang meriah  untuk Bupati.Meskipun pada awalnya                 Orang nomor satu di Kbupaten Paser ini tidak mau untuk bernyanyi, namun dengan dukungan dan tepuk tangan warga Batu Sopang yang memenuhi lapangan Pemuda pada malam itu, akhirnya Bupati mau ikut menyumbangkan sebait lagu dangdut kawakan.

        Selanjutnya dalam laporan Ketua Panitia Batu Sopang Expo Gafuri menjelaskan, bahwa kegiatan Batu Sopang Expo memang telah resmi ditutup pada malam ini (20/12), namun beberapa rangkaian acara tetap akan berlangsung hingga tanggal 31 Dsesember.

        “Di antaranya beberapa rangkaian acara yang masih akan berlanjut hingga tanggal 31 Desember nanti adalah Jalan sehat dan Tabligh Akbar, lomba karaoke lagu Paser, lomba fashion baju adat,  colour run, Hingga lomba memasak makanan tradisonal Paser pada penghujung acara, dan diakhiri pesta Kembang Api di malam Tahun barunya”, demikian ungkap Gafuri. ( hum-EW)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1241 detik dengan memori 2.77MB.