Berita:Memeriahkan HUT ke-58 Paser, Wabup Buka Porseni Guru PAUD

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Paser jatuh pada tanggal 29 Desember 2017 mendatang, ratusan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bernaung dalam Forum PAUD Kabupaten Paser, mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni).

               Porseni guru PAUD yang resmi dibuka Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah di halaman Sekretariat Forum PAUD Paser di kawasan Jl Achmad Yani Tana Paser, turut dihadiri Bunda PAUD Hj Siti Hapsah Mardikansyah, kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Faulina Widriyani serta sejumlah pejabat yang mewakili jajaran organisasi perangkat daerah.
            Di hadapan ratusan guru PAUD, Wabup Mardikansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum PAUD Kabupaten Paser atas inisiatifnya untuk melaksanakan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kabupaten Paser.
            Kegiatan kita pada hari ini adalah bagian dari olah tubuh, agar kita semua bisa menjaga kondisi selalu dalam keadaan fit dan bugar sehingga bisa memaksimalkan peran untuk mengabdi kepada Kabupaten Paser. Karena itu meskipun ajang Forseni ini dalam bentuk pertandingan dan kompetisi, saudara-saudara tetap mengedepankan fair play,” pesan Wabup.
              Menurut Mardikansyah, tugas mulia Guru PAUD tercantum dalam misi kedua RPJMD Kabupaten Paser tahun 2016-2021 yang berbunyi meningkatkan pelayanan dasar di bidang pendidikan dan kesehatan. Di samping itu, tema ulang tahun ke-58 Kabupaten Paser berbunyi Kabupaten Paser Kita, Kita Bangun Sama-sama.
            “Spirit dari misi kabupaten dan tema ulang tahun kabupaten Paser kita padukan dengan semangat para guru dalam membangun masyarakat cerdas, dan jika ini berjalan dengan semestinya, maka kita semua dapat menjadi bagian dari sejarah menuntaskan cita-cita Indonesia Emas 2045,” tandas Mardikansyah. (har-/humas)
 


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1720 detik dengan memori 1.04MB.