Berita:Masyarakat Diminta Berhati-hati terhadap Penipuan Catut Nama Pegawai Pemkab

Siaran Pers

Masyarakat Diminta Berhati-hati terhadap Penipuan Catut Nama Pegawai Pemkab

 

TANA PASER – Kepala Bagian Pemerintahan Irwan Suryani meminta agar masyarakat waspada serta tidak mudah terpengaruh jika ada yang mengatasnamakan pejabat atau pegawai dan meminta sesuatu yang di luar kewajaran. Irwan menyampaikan hal ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa ada yang mengatasnamakan ajudan Bupati dan menelpon untuk meminta sesuatu.

Irwan menyampaikan agar masyarakat lebih berhati-hati serta melakukan kros cek terlebih dahulu jika ada yang menelepon namun orangnya belum dikenal. Dia menyampaikan bahwa ini memang sering terjadi di Paser dengan menyebut nama pejabat tertentu.

Seperti diketahui, Rabu (27/3) upaya penipuan dengan mengatasnamakan pegawai Pemerintah Kabupaten Paser kembali terjadi. Kali ini penipu yang menelpon ke beberapa orang menggunakan nama ajudan Bupati, Arieful Haq. Dia sempat menelpon beberapa orang di Paser dan memberikan nomor Bupati Paser untuk dihubungi.

Berita ini muncul di salah satu grup media sosial. Rupanya yang memasukkan informasi di media sosial ini barusan dihubungi oleh orang yang mengaku bernama Arieful Haq dan memberikan nomor telepon Bupati untuk ditelepon yaitu 081248553434.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa tidak ada korban dari pencatutan nama ajudan Bupati Paser ini. Pihak yang menerima telepon juga langsung mengkonfirmasi kepada Arief yang saat kejadian masih istirahat di rumah setelah mengalami kecelakaan di daerah Kalimantan Selatan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3444 detik dengan memori 2.43MB.