Berita:Masuk Kerja, Wabup Panggil 2 Pejabat Pengawas

Siaran Pers

TANA PASER- Sehari pasca pelantikan di Samarinda sebagai Wakil Bupati Paser, H Kaharuddin langsung masuk kerja dan memanggil dua pejabat pengawas atau eselon IV di ruangannya.

Dia pejabat tersebut adalah Kasubbag Humas dan Kerja Sama Abdul Kadir, dan Kasubbag Kepegawaian dan Protokol Lynie Widiasie. Mereka dipanggil menghadap di ruang kerja yang terletak di lantai 2 Kantor Bupati Paser.

Bersama mereka ada juga Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Ahmad Saufi dan merupakan mantan ajudan Kaharuddin waktu masih menjabat sebagai ketua DPRD Paser. Kehadiran Saufi adalah untuk membantu Wabup menjelaskan beberapa kebiasaan H Kaharuddin semasa di DPRD Paser.

Dalam kesempatan itu Kaharuddin meminta kedua pejabat agar sesering mungkin berkoordinasi dengan dirinya terkait tugas pokok masing-masing, terutama bidang Kehumasan dan Keprotokolan.

"Untuk pidato Bupati, jika saya yang mendapat delegasi mewakili Bupati, maka saya minta naskahnya diserahkan lebih awal agar bisa dibaca dulu. Jangan mendadak ya, dan tidak usah terlalu panjang," kata Kaharuddin kepada Kadir, yang diikuti beberapa instruksi lain pada penulisan pidato.

Sementara di bidang Keprotokolan, Wabup meminta Kasubbag setiap saat komunikasi dengan ajudan, karena Wabup mengatakan dirinya akan rajin hadir di semua kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Paser. "Jika saya ditugaskan Bupati mewakili beliau, maka saya siap hadir membacakan pidatonya. Jika yang ditugaskan orang lain, maka saya tetap akan hadir sebagai tamu. Ini adalah bentuk dukungan moril saya terhadap masyarakat" jelasnya.

Lebih lanjut Wabup menekankan agar ada komunikasi intensif antara dirinya dengan Kasubbag Protokol dalam rangkaian peringatan ke-74 HUT RI dan MTQ XLI Tingkat Provinsi Kalimantan Timur. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0704 detik dengan memori 2.77MB.