Berita:Masitah: Energitas IKA Unmul & Pemkab Paser Berikan Warna Kemajuan Daerah Mewujudkan Paser MAS

Siaran Pers

SAMARINDA-Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf atas nama Pemerintah Kabupaten Paser menyampaikan ucapan selamat  atas dilantiknya kepengurusan IKA Unmul periode 2021-2026 dengan ketua umum Gubernur Kaltim H Isran Noor. 

Dengan dilantiknya kepengurusan IKA Unmul, Masitah  menyakini dengan ketua umum Isran Noor energitas dengan Pemkab Paser dapat memberi warna terhadap kemajuan daerah.

“Alhamdulillah IKA Unmul banyak program -progran sosial, kalau baru-baru  ini kita dibantu 1000 paket  bantuan sosial terhadap masyarakat Paser yang terdampak Covid 19, dalam waktu dekat ini kita juga akan dibantu 1000 paket lebih untuk korban pasca banjir di Paser,” kata Masitah.

Terkait masuknya Wabup selaku dewan penasehat, Masitah mengaku tentu akan menjadi bagian dalam program IKA Unmul dan tentu bisa memberikan masukan yang sejalan dengan program Paser, khususnya dalam mencapai visi misi Paser MAS, yakni Maju, Adil dan Sejahtera.

“Karenanya pemerintah daerah akan senantiasa membuka pintu selebar-lebarnya terhadap sinergitas yang akan terbangun bersama IKA Unmul dalam mewujudkan Paser MAS,” tambah Masitah saat ditemui. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1368 detik dengan memori 0.95MB.