Berita:Masitah Dukung Irma Erpiana Wakili Kaltim pada Ajang Pemilihan Pemuda Pelopor

Siaran Pers

Tana Paser – Satu prestasi kembali diraih oleh Putri Paser. Irma Erpiana lulus seleksi ditingkat provinsi Kalimtantan Timur pada Pemilihan Pemuda Pelopor bidang Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata Tahun 2022.

Terhadap prestasi ini, Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada Irma Erpiana. “Kami turut berbangga dan mendukung Ananda Irma Erpiana untuk terus maju mengikuti tahap berikutnya. Semoga sukses dan semangat, mengharumkan nama Kabupaten Paser dan Kalimantan Timur di tingkat nasional”, dukungnya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (29/6/22).

Irma Erpiana terpilih dari 3 peserta dari Kabupaten Paser di Bidang SDA, Lingkungan dan Pariwisata. Kemudian pada tingkat Provinsi Kaltim terpilih kembali dari 19 Peserta. “Mohon dukungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser. Semoga saya terpilih untuk mewakili Kaltim ke tingkat nasional. Sekarang saya dalam tahap melengkapi berkas karena bulan Juli dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan datang langsung ke Kabupaten Paser untuk melakukan penilaian”

Turut hadir Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Provinsi Kaltim dan Alwi Kabid Pengembangan Pemuda Disporapar Kabupaten Paser turut mengantar dan meminta dukungan Wakil Bupati Paser kepada Irma Erpiana. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1736 detik dengan memori 0.94MB.