Berita:Masalah di Pansel KPU Provinsi tidak Berpengaruh pada KPU Kabupaten

Siaran Pers

TANA PASER – Anggtoa Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum) Kalimantan Timur zona 2, Abdul Kadir menegaskan bahwa masalah yang kini melanda seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalimantan Timur tidak ada kaitannya dengan proses seleksi di kabupaten dan kota.

Abdul Kadir mengatakan hal ini saat memberikan komentar terkait berita di media tentang proses seleksi anggota KPU Kaltim yang dihentikan sementara lalu ada pemeriksaan dari KPU RI. Adapun anggota tim yang ada di Pansel Provinsi dengan kabupaten dan kota baik zona 1 maupun 2 juga berbeda.

Secara spesifik Abdul kadir menyampaikan bahwa untuk proses seleksi calon KPU di kabupaten dan kota saat ini sudah memasuki tahap akhir. “Pekan lalu anggota Pansel sudah menyampaikan hasil seleksi masing-masing 10 orang ke KPU RI, dan selanjutnya lima calon anggota akan dipilih oleh KPU RI,” jelas Kadir.

“Meski tugas sudah selesai, sebenarnya masa kerja kami masih akan selesai pada 31 Desember mendatang. Beberapa kalangan di Paser masih menghubungi kami terkait hasil seleksi yang sudah diumumkan dua pekan lalu. Namun itu hanya bersifat masukan untuk perbaikan ke depan,” lanjutnya.

Setelah semua tugasnya selesai maka Abdul Kadir kembali bekerja seperti biasa di Pemerintah Kabupaten Paser, tepatnya di Bagian Pemerintahan selaku Kepala Subbagian Humas dan Kerja Sama. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1697 detik dengan memori 0.96MB.