Berita:Malam Ta’aruf Berlangsung Hangat & Penuh Suasana Keakraban

Siaran Pers

TANA PASER- Setelah melewati rangkaian registrasi dan verifikasi  peserta, Rabu (28/8) malam dilaksanakan malam ta'aruf  sekaligus pelantikan dewan hakim dengan kafilah dari 10 kabupaten /kota se-Provinsi Kaltim yang dipusatkan  Ballroom Hotel Kyriad Sadurengas Tana Paser.

  Malam ta’aruf dan pelantikan dewan hakim yang berlangsung hangat dan penuh suasana keakraban malam itu, menjadi tempat berkumpulnya berbagai unsur yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ ke-41 di Kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini.

Selain itu hadir mewakili Gubernur Kaltim,  Kakanwil Kemenag Kaltim H. Sofyan Noor, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Ketua DPRD Paser, mewakili Pangdam Tanjung Pura dan Kapolda Kaltim, Wakil Bupati Bontang serta sejumlah pejabat Pemprov Kaltim dan unsur pejabat yang mewakili kabupaten/kota sekaltim.

Sebagai daerah yang memiliki kekayaan seni budaya,  Paser menjadi tuan rumah yang mampu memikat para tamu dari daerah lainnya dengan di awali sajian tarian Jepen Paser yang  membuat para hadirin sangat terkesan dan terhibur. Selain itu, ditutup penampilan Orkestra MAN Insan Cendikia Paser. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1193 detik dengan memori 2.77MB.