Berita:Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Paser ke-59, Sebagai Wujud Syukur & Ajang Silaturahmi

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangkaian  peringatan hari jadi Kabupaten Paser ke-59, Pemkab Paser, Sabtu (29/12) malam menyelenggarakan ramah tamah sebagai wujud syukur , sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

          Diawali penampilan lagu-lagu daerah Paser serta persembahan tari daerah Paser,  malam ramah tamah yang digelar di gedung Awa Mangkuruku,  dihadiri Setda Paser Kafsul Wijaya, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin dan yang mewakili Kapolres Paser serta Dandim 0904 Tanah Grogot.

          Ramah tamah yang penuh keakraban dan kekeluargaan malam itu, juga dihadiri mantan Setda Paser AS Fathur Rahman dan H Normad Edy. Selain itu juga hadir  jajaran pengurus Lembaga Adat Paser (LAP), anggota DPRD Paser,  jajaran pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Paser, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

          Yang menarik, sebelum tampil di arena Exspo kilometer 5, Puja Sarma, pelantuk lagu-lagu salawat, juga  ikut menghibur  di  malam ramah tamah . Meskipun hanya satu tembang salawat dengan judul Assalamualaika, namun penampilan penyanyi asal Aceh ini, menjadi pelepas rindu karena selama ini hanya disaksikan melalui situs berbagi video di  YouTube.

          Dalam sambutannya Setda Kafsu Wijaya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, Lembaga Adat,  pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang berperan penting dalam memberikan kontribusi positif dalam memajukan Kabupaten Paser.

          Di penghujung acara, Setda Kafsul Wijaya didampingi Asisten Ekonomi Hj Ina Rosana serta ketua DPRD Paser Kaharuddin, menyerahkan  penghargaan kepada Lembaga Adat Paser serta sejumlah SKPD di lingkungan Pemkab Paser dan  hadia bagi para juara lomba dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kebupaten Paser ke-59. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1128 detik dengan memori 2.77MB.