Berita:Malam ini Perhelatan Akbar MTQ ke-41 Ditutup Wagub

Siaran Pers

TANA PASER- Acara penutupan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Kaltim, rencananya akan ditutup Wakil Gubernur (Wagub) H Hadi Mulyadi, Selasa (3/9) malam.

"Insya Allah pada malam penutupan MTQ nanti, Pak Wagub Kaltim yang akan menutupnya," ujar Asisten Kesra Bahctiar Efendi selaku ketua harian LPTQ Paser didampini Kabag Pemerintahan Setda Paser Hj Siti Makiah selaku koordiantor seksi acara MTQ ke-41.

Menurut Bachtiar,  malam penutupan akan dilaksanakan di panggung utama MTQ ke-41  di Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot.

“Seluruh rangkaian cabang lomba sudah selesai dilaksanakan, dan tinggal menunggu hasil dari setiap cabang yang ada untuk diumukan pada malam penutupan,” ungkapnya.

Untuk rangakaian sebut mantan Kadis Pekerjaan Umum ini, penutupan dengan penurunan bendera MTQ sekaligus menyerahkan bendera MTQ kepada tuan rumah MTQ  ke-41 Tahun 2020  mendatang dan acara hiburan.

Di lokasi panggung utama MTQ ke-41  di kota Tanah Grogot saat ini terlihat persiapan untuk malam penutupan. Di lokasi terlihat seksi acara Siti Makiyah bersama panitia dan Protokol Setda Paser melakukan persiapan seluruh perlengkapan malam puncak penutupan MTQ ke- 41 di Bumi Daya Taka.

Malam penutupan  akan dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup H Kaharuddin, sejumlah Bupati/walikota se-Kaltim, unsur Forkopimda Kaltim dan Paser serta bersama sejumlah pejabat Pemprov Kaltim, jajaran LPTQ Paser/Kaltim, jajaran  Pemkab Paser serta dan tamu undangan lainnya.. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2771 detik dengan memori 2.43MB.