Berita:Malam Anugrah 2020, Pemkab Paser Terima 10 Trophy

Siaran Pers

TANA PASER- Sebanyak 10 kategori trophy penghargaan diraih Pemkab Paser  pada Malam Anugerah Kalimantan Timur 2020  dengan tema “Kalimantan Timur Berdaulat untuk Indonesia Maju”  yang digelar di Gedung Plenary Hall Sempaja Jl KH Wahid Hasyim Samarinda, Kamis (9/1)  malam

Malam ramah tamah yang  merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Timur yang ditujukan sebagai bentuk penyampaian apresiasi penghargaan  kepada Kabupaten dan Kota atas keberhasilannya pada  berbagai bidang pembangunan, dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya.

Ada 11 penghargaan terima Sekda Katsul Wijaya pada peringatan HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Timur tahun 2020   yakni saat upacara Hut Kaltim, Pemkab Paser menerima  panji keberhasilan di bidang kebudayaan.

Pada malam ramah tamah ada 10 trophy dan  penghargan yang diterima Pemkab Paser, yakni   bidang Ketenagakerjaan dan bidang Penyelenggaraan Trantibum dan Satlinmas.

Selanjutnya bidang pembangunan Hukum dan Ham, bidang Kelautan  dan Perikanan, Bidang Industri, Bidang Kepemudaan, Bidang Tata Kelola Kearsifan, Bidang Penanggulangan Kemiskinan, Bidang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Daerah dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2240 detik dengan memori 2.43MB.