Berita:Lepas Adventure Trail. Wabup: Nikmati Tantangan & Keindahan Bumi Daya Taka Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin  menghadiri Adventure Trail PPSB 5 Polres Paser   dalam rangka Hut Lantas ke-64 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Hotel Kriyad Sadurengas, Sabtu (5/10).

          Sebelum melepas,  Wabup Kaharuddin bersama Kapolres Paser AKBP Roy Satya dan Ketua Pengadilan, mewakili  Kejaksaan  serta Ketua KONI Paser Toto S , menyaksikan penampilan  aksifreestyle nasional dari Jawa Timur, Catur Arap.

          Wabup Kaharuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi  atas terlaksananya kegiatan yang merupakan salah satu upaya dalam memberikan hiburan dan rekreasi kepada pencinta olahraga otomotif khususnya trail.

Selanjutnya Wabup  menganggap even ini tidak hanya memacu adrenalin tapi juga akan menguras tenaga, serta membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Namun semua akan membawa kepuasan tersendiri bagi para rider.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para rider yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Nikmati tantangan dan keindahan Bumi Daya Taka Paser,” ujarnya.

Untuk diketahui, menurut Ketua panitia pelaksana even, sedikitnya sekitar 1000 rider mengikuti Trail Adventure ini. Mereka berasal dari berbagai wilayah, seperti kabupaten/kota di wilayah Kaltim, Kalimantan Selatan, Pontianak dan Sulawesi.  (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2156 detik dengan memori 1.04MB.