Berita:Lantik BPD 3 Desa, Bupati Serahkan Kartu BPJS & Cadangan Pangan

Siaran Pers


TANA PASER- Dengan mengedepankan protokol kesehatan, Selasa (13/7/2021) Bupati Paser dr Fahmi Fadli melantik dan mengambil sumpah 11 orang jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk tiga Desa di Kecamatan Batu Engau. 

Pelantikan BPD periode 2021-2027 t yakni dua desa BPD baru yaitu Desa Kerang Dayo dan Petangis. Sementara untuk BPD Langgai untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2018-2024 karena anggota yang lama mencalonkan diri jadi Kepala Desa.

Prosesi pelantikan anggota BPD yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Desa Petangis, bertindak sebagai saksi Kadis PMD Hulaimi serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Irwahdi.

Selain itu juga hadir Kadis Beppedalitbang, Kadis Sosial, Kadis Tanaman Pangan, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Perhubungan, Pimpinan Bankaltimtara, Camat Batu Engau, Danramil dan Kapolsek Batu Enagau serta  jajaran kepala desa.

Dipenghujung acara, Bupati Fahmi juga menyerahkan kartu BPJS serta bantuan cadangan pangan kepada Kepala Desa Kerang Dayo, Petangis dan Kepala Desa Langgai. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1193 detik dengan memori 0.94MB.