Berita:Lantik Anggota BPD, Wabup Berpesan Wujudkan Kerja Cedas dan Berkualitas Untuk Pembangunan Desa

Siaran Pers

Paser Belengkong - Sebanyak 15 Anggota BPD dan 1 Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Laburan, Laburan Baru, Lempesu dan Suatang Keteban Kecamatan Paser Belengkong dilantik Wakil Bupati Paser (30/6).

Kegiatan ini merupakan agenda pelantikan anggota BPD se Kabupaten Paser yang secara bertahap dilaksanakan di seluruh kecamatan.

Sebagaimana kegiatan sebelumnya pelantikan ini berlangsung dengan mengikuti standar protokol kesehatan mengingat Pandemi Covid 19 yang masih rentan penularannya sehingga semua diminta untuk tetap waspada.

Dalam sambutannya Kaharuddin berpesan agar semua anggota BPD  dapat bekerja cerdas dan dan berkualitas untuk pembangunan desa.

“Pemerintahan desa dituntut mampu menumbuhkembangkan partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam proses pemerintahan dan pembangunan desa sehingga dalam pelaksanaannya betul-betul merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat”, tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan digedung serba guna Kantor Kecamatan Paser Belengkong ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Adminstrasi Umum, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Kepala Dinas PMD. (mhi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2100 detik dengan memori 1.04MB.