Berita:Lantik Anggota BPD Kecamatan Kuaro Sekda : Sinergi menjadi kunci berhasilnya pembangunan desa

Siaran Pers

Kuaro – Berlangsung di gedung serba guna sebanyak 27 Anggota BPD Kecamatan Kuaro (2/7) dilantik Sekretaris Daerah yang disaksikan Asisten Administrasi Umum dan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga merupakan Kepala Dinas PMD.

Pada kegiatan ini yang dilantik yaitu masing-masing Anggota BPD Desa Rangan, Keluang Paser Jaya, Kendarom, Lolo dan Sandeley.

Sama halnya pada pelantikan sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan tetap harus memperhatikan standar protokol kesehatan karena masih rentannya penularan Covid 19.

Kegiatan ini merupakan agenda pelantikan Anggota BPD se Kabupaten Paser tahun 2020 dan dihari yang sama juga dilaksanakan pelantikan Anggota BPD Kecamatan Longkali.

Selain melantik, Sekda juga memberikan arahan tentang teknis pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Anggota BPD dalam pembangunan desa sebagai mitra pemerintahan desa.

Sekda menyampaikan, pembangunan desa akan berhasil dengan saling sinerginya unsur pemerintahan desa yakni Kepala Desa bersama aparaturnya dan Anggota BPD sebagai penyerap aspirasi masyarakat.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1573 detik dengan memori 0.96MB.