Berita:Lantik Anggota BPD, Arief ajak berbenah membangun sistem kerja dengan dukungan Kemajuan IT untuk menyambut era Revolusi 5.0

Siaran Pers

Batu Sopang - Sesi kedua Pelantikan Anggota BPD Kecamatan Batu Sopang (24/6) berlangsung di gedung serba guna Desa Songka. Sebagaimana kegiatan sebelumnya kegiatan juga dilaksanakan mengikuti standar protokol kesehatan Pandemi Covid 19.

Pada kegiatan ini yang dilantik yaitu masing-masing Anggota BPD Desa Songka, Busui, Legai dan Samurangau.

Sama halnya pada pelantikan sebelumnya Asisten Adminstrasi Umum bertindak sebagai pelantik dan pengambil sumpah mewakili Bupati Paser.

Dalam arahannya, selain mengajak Anggota BPD untuk bekerja cerdas dan Inovatif, Arief Rahman juga menghimbau agar Anggota BPD turut berperan serta dalam mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi, mengingat sebentar lagi Kabupaten Paser akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah.

Lebih lanjut Arief menambahkan bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi era Revolusi 5.0 yang lebih menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa era revolusi industri 4.0 telah menitikberatkan pada pembangunan yang berbasis IT yang jika kita perhatikan sekarang ini hampir semua kalangan masyarakat telah menggunakan gadget.

Hal itu membuktikan bahwa revolusi industri 4.0 telah disambut dan diterima oleh masyarakat.

“Apalagi kondisi Pandemi Covid 19, menjadikan internet adalah segalanya, sehingga pertemuan atau rapat virtual sekarang ini bukan suatu hal mustahil dilaksanakan, jadi suka atau tidak suka kita harus bekerja, berusaha dan terus berbenah memperbaiki serta memperbarui sistem kerja ke depan agar bisa lebih baik lagi dengan hasil yang cepat, efektif dan efisien dengan dukungan kemajuan sistem IT” jalas Arief.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1891 detik dengan memori 1.04MB.