Berita:Korban Kebakaran Mendapat Bantuan dari BAZNas

Siaran Pers

  Tana Paser – Kebakaran rumah yang menimpa ibu Anisah warga Desa Muser beberapa waktu lalu mendapat simpati dan empati dari berbagai pihak, baik perorangan maupun kelembagaan. Salah satu lembaga yang memberikan perhatian sekaligus bantuan adalah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Paser.

BAZNas memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu Anisah sebesar 5 juta rupiah. Bantuan ini diserahkan oleh ketua BAZNas Kabupaten Paser Bachtiar Effendi langsung kepada korban, didampingi para anggota BAZNas.

Bachtiar Effendi menyebut penyerahan bantuan sebagai realiasi penyaluran Bidang Kemanusiaan Program Paser Peduli yang didistribusikan kepada warga yang terdampak bencana. “Tujuannya adalah untuk meringankan beban warga Paser yang ditimpa bencana. Dan ini adalah bentuk sinergi BAZNas dengan Pemerintah Kabupaten Paser.

Anisah menggunakan kesempatan itu untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh muzakki dan munfi yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui BAZNas Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1762 detik dengan memori 0.94MB.