Berita:“Kita Tidak Boleh Melupakan Masyarakat di Daerah Penghasil”

Siaran Pers

BATU KAJANG- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menegaskan, usaha  pertambangan batubara PT Kideco Jaya Agung adalah salah satu yang terbesar di Kaltim, dan telah banyak mendapat keuntungan. 

“Namun kita bersyukur bahwa PT Kideco  juga telah berkontribusi besar bagi pendapatan Nasional dan Daerah. Akan tetapi saya ingatkan, kita tidak boleh melupakan masyarakat di Daerah Penghasil,” kata Bupati Fahmi saat  membacakan sambutan Gubernur Kaltim H Isran Noor saat halal bihalal dengan jajaran PT Kideco usai meresmikan kantor  baru Lou Taka, Kamis (19/05/2022).

Menurut Bupati, masyarakat juga harus sejahtera dan masyarakat harus mendapat kesempatan bekerja dan berusaha sesuai kompetensi dan kemampuannya. 

“Masyarakat perlu pembinaan, sehingga masyarakat akan merasa memiliki dan memberikan dukungan pada perusahaan,” tandasnya.

Setidaknya lanjut Fahmi, kehidupan masyarakat akan lebih baik lagi melalui dukungan perusahaan dalam menjalankan kewajiban bina masyarakat atau Community Social Responsibility (CSR)..

“Untuk ini Pemerintah Provinsi Kaltim memberi apresiasi yang tinggi kepada PT. Kideco atas kepeduliannya, dan  menjalankan CSR secara bertanggung jawab. Saya yakin, kita semua memiliki semangat yang sama dengan melaksanakan CSR. Yakni semangat membangun, Berani untuk Kaltim Berdaulat,” ujarnya.

Hal ini tambah Bupati, sebagai-mana yang diamanahkan dalam Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 33. Maka sudah seyogyanyalah kita semua harus berkomitmen secara total dalam menyukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1408 detik dengan memori 0.94MB.