Berita:Kideco & Pemkab Gelar Buka Puasa

Siaran Pers

TANA PASER- PT Kideco Jaya Agung  menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pemkab Paser, jajaran Forkopimda serta berbagai unsur  di Kyriad Sadurengas Hotel, Rabu (22/5).

    Acara silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri Presiden Direktur PT Kideco Kurnia Ariawan bersama jajaran Direksi,  Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Paser Kaharuddin, Kapolres Paser, Dandim 0904, Ketua Pengadilan Tanah Grogot dan Sekda Paser Katsul Wijaya.

Selain itu, buka puasa yang diisi tauysia oleh ustaz Ilham dari Kementerian Agama Paser, juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj Mutiarni, jajaran pejabat dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Paser, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. 

    Dalam sambutannya, Kurnia Ariawan  mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dalam upaya memperkukuh dan menjalin hubungan baik serta mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan pemkab dan masyarakat Kabupaten Paser.

     Menurutnya, sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Paser, terutama dalam hal pembangunan sumber daya manusia serta pembangunan jangka panjang ke depan.

    “Hubungan kami dengan masyarakat sudah sangat erat. Karena itu PT Kideco akan selalu bersama masyarakat dan merespon  pembangunan di Kabupaten Paser. Terutama peningkatan sumber daya manusia. Karena harapannya, kerjasama dan komunikasi dengan Pemkab Paser semakin baik,” kata Kurnia. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1118 detik dengan memori 2.77MB.