Berita:Ketua PKK Paser Bangga Ikuti HKG Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER- Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser meraih dua prestasi  pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) tingkat Provinsi  Kaltim  tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).
Meskipun hanya dua cabang, yakni  lomba  pidato penyuluhan PKK yang berhasil sebagai juara  tiga dan  juara  harapan satu Bina Keluarga Balita (BKB) dari Pokja IIKabupaten Paser, namun prestasi tersebut sangat membanggakan kontingan HKG Paser yang  saat itu menurunkan 60 pengurus dan Kader PKK.
Atas prestasi tersebut, Ketua PKK Kabupaten Paser Hj Mutiarni Yusriansyah mengaku sangat bangga  apa  yang diraih oleh wakil dari kader Kabupaten Paser.  Mereka yang tampil saat ini merupakan hasil dari seleksi lomba yang dilakukan di Kabupaten  Paser beberapa waktu lalu.
"Juara bukanlah tujuan kami, yang penting kami bisa menampilkan yang terbaik. Kalaupun akhirnya berhasil meraih prestasi, ini adalah buah dari kerja keras selama ini," ujar Mutiarni.
          Sesuai tujuannya menurut Mutiarni, pelaksanaan lomba di HKG bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta memotivasi para kader PKK agar makin giat melakukan pembinaan dan penyuluhan.

Sementara saat acara puncak HKG ke 45 dan BBGRM ke 14 yang di pusatkan di GOR Islamic Center Kabupaten PPU Berlangsung meriah, jajaran Kontingen HKG Paser yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Paser Mutiarni mengikuti rangkaian kegiatan yang resmi ditutup Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten I Sekprov Kaltim, dan turut Hadir Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Katsul Wijaya serta Sekretaris Alihapsyah.(sop) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1679 detik dengan memori 1.04MB.