Berita:Ketua DPRD Kalsel, Walikota Banjarmasin dan Istri Kunjungi Stan Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Keikutsertaan Dekranasda Paser pada Festival Sasirangan Banjarmasin ke-4 tahun 2020 mendapat sambutan istimewa dari beberapa petinggi Banjarmasin. 

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina tampak sangat gembira dengan kehadiran wakil dari luar Kalimantan Selatan. Saat kunjungan ke stan Paser, Ibnu Sina beberapa kali menyampaikan terima kasih kepada Agus Supandi dan rekannya dari Dekranasda Paser.

Sementara itu istri Walikota Banjarmasin, Siti Wasilah yang juga ketua Dekranasda Banjarmasin juga gembira bertemu dengan Dekranasda Paser. Dia mengaku sengaja memberikan fasilitas kepada Paser berupa satu stan cuma-cuma karena yakin Paser pasti ikut.

Yang lebih menggembirakan bagi Dekranasda Paser, Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK dengan senang hati membeli beberapa hasil kerajinan dari Paser. 

Keramahtamahan kepada Paser berlanjut saat para tokoh ini mengisi buku tamu dan diajak berfoto bersama. 

Kepada istri Walikota, Agus Supandi mewakili Dekranasda Paser menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang diberikan.

"Hubungan baik dengan Dekranasda Banjarmasin selama ini telah membuahkan hasil, di mana kita diberikan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan dalam ruang lingkup Kalimantan Selatan," beber Agus.

Dari pantauan hari pertama, Rabu (4/3), terlihat banyak hasil kerajinan dari Paser dibeli.  Ini baru hari pertama dan masih ada 4 hari berikutnya, namun Agus bisa menilai bahwa keputusannya mengikuti kegiatan ini sudah tepat dan tidak sia-sia. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1662 detik dengan memori 0.96MB.