Berita:Ketua Dewan Korpri Apresiasai Perjuangan Atlet Paser

Siaran Pers

Rebut 1 Medali Emas,  2 Perak & 1 Perunggu

TANA PASER- Perhelaian  ajang  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kaltim, 8 – 12 Oktober 2018 di Samarinda yang diikuti 10 kabupaten/kota serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kaltim,  telah usai dan resmis ditutup, Jumat (12/10).

Kontingen Kabupaten Paser yang mengirim 27 atlet dan mengikuti empat cabang olahraga (Cabor), berhasil meraih empat  keping medali dari Cabang Bulutangkis medali emas, dua medali perak dari cabang tenis lapangan dan tenis meja serta  satu medali perunggu dari cabang tenis meja.

Sekda Paser selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Paser H AS Fathur Rahman mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pengurus sekretariat dan Badan Pengurus Olahraga (Bapor) Korpri dan atlit Korpri Paser yang terlibat  dengan semangat olahraga untuk mengikuti Porprov  Korpri 2018 ini, dengan sungguh-sungguh untuk meraih kemenangan dan bertanding secara sportif dan menjaga kekompakan serta nama baik Korpri Paser.

Terkait prestasi yang diperoleh, Sekda Fathur Rahman mengaku  tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan dari para atlet kontingen Korpri Paser  terhadap prestasi yang diraih seluruh atlet yang mampu merebut empat medali dari 10 kebupaten/kota dan OPD di lingkungan Provinsi Kaltim.

"Meski kita hanya merebut 4 medali ,  tapi saya rasa atlet Korpri Paser  sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di Porprov Korpri Kaltim. Kami tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan teman-teman  yang sudah membawa nama Korpri Paser," katanya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0616 detik dengan memori 2.77MB.