Berita:Ketua BPK RI Perwakilan Kaltim di Terima Bupati & Sekda

Siaran Pers

TANA PASER- Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltim,  Dedek Nandemar melakukan kunjungan ke Kabupaten Paser , Rabu (12/2).

 Dedek  diterima Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama Sekda Katsul Wijaya dan Kepala Badan Keuangan & Aset Daerah (BKAD) Abdul Kadir dan  sejumlah staf BKAD di ruang kerja Bupati.

 Bupati Yusriansyah  mengaku senang dengan kunjungan ini  karena bisa berkenalan langsung dengan kepala BPK yang baru tersebut  menggantikan Cornell Syarief.

 Bupati  Yusriansyah menyampaikan berjalannya pemeriksanaan Organisasi Perangkat Daerah dalam menyiapkan dokumen yang diminta oleh tim BPK dalam pemeriksaan yang sudah berjalan hampir tiga pekan.

 Selanjutnya Yusriansyah juga mengungkapkan Kabupaten Paser telah enam  kali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil penilaian laporan keuangan daerah.

 “Kita berharap semoga Kabupaten Paser bisa mempertahankan penghargaan Opini WTP dan pada 2021 ini dapat merahi kembali WTP yang ketujuh,” kata Bupati.

 Sementara Kepala Perwakilan BPK RI  Dedek mengaku kedatangannya untuk bersilaturahmi. “Katanya kalau kita suka bersilaturahmi, umur dan rezeki kita akan bertambah,” ucapnya.

 Selain itu Dedek  memberikan apresiasi kepada OPD di jajaran Pemkab Paser yang sangat  kooperatif' dalam pemeriksaan  oleh tim BPK.  

 “Harapannya dari pemeriksanaan ini tatakelola dan administrasi keuangan Pemkab Paser semakin baik,” katanya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1520 detik dengan memori 1.04MB.