Berita:Kerusakan Jalan Poros Olong Pinang Mendapat Tanggapan Serius Wabup

Siaran Pers

 

TANA PASER- Harapan pemerintahan Desa Olong Pinang melalui Kepala Desa Nasri, agar Pemkab Paser dapat mengupayakan pembangunan jalan  poros  Olong Pinang yang status jalan provinsi, mendapat tanggapan serius  orang nomor dua kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini.

Dimana Wabup Paser H  Kaharuddin saat memberikan sambutan pada malam doa bersama dan tasyakuran Desa Olong Pinang,  berjanji akan mengupayakan pembangunan jalan poros tersebut  melalui bantuan  dana provinsi.

“Desa Olong Pinang harus maju. Karena itu infrastruktur jalannya   harus kita perbaiki. Insya Allah saya akan upAyakan  alokasi anggaran untuk perbaikan jalan poros ini,” kata Wabup dalam sambutnya menanggapi keluhan Kepala Desa Olong Pinang Nasri saat doa bersama dan tasyakuran Desa Olong Pinang, Rabu (18/9) malam.

Saat ini menurut mantan Ketua DPRD Paser dua periode ini,  jalan penghubung  desa Olong Pinang dan beberap desa lainnya ke ibu kota Kabupaten kondisinya masih sangat memprihatinkan. Hal ini diyakini lanjutnya   dapat menghambat kemajuan sektor perekonomian masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Olong Pinang beserta masyarakat yang telah menyelenggerakan kegiatan ini sebagai wujud syukur kita bersama,” ucap Wabup.

Namun demikian lanjutnya,  dalam realisasinya mungkin masih terdapat kekurangan ataupun ada beberapa wilayah desa yang kurang tersentuh kegiatan pembangunan sehingga muncul anggapan masyarakat bahwa Pemkab Paser kurang merata dalam melaksanakan kebijakan ataupun kegiatan pembangunan.

“Karena itu, pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Pemkab Paser sebenarnya telah berusaha melaksanakan kegiatan pembangunan secara merata namun harus melalui mekanisme sebagaimana ditetapkan peraturan perundang-undangan serta harus berdasarkan skala prioritas yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” tandas  Wabup. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1753 detik dengan memori 1.04MB.