Berita:Kerjasama dengan Paser jadi kado HUT Tabalong ke 54 tahun 2019

Siaran Pers

Tabalong - Bertempat dihalaman pendopo kota Tanjung, puncak perayaan hari jadi ke 54 Kabupaten Tabalong (9/12) berlangsung meriah.

Berbagai kegiatan turut menyemarakan puncak perayaan seperti expo, 5000 peserta kuntao dan khataman Al Qur’an termasuk persembahan tari-tarian yang salah satunya merupakan penampilan dari sanggar tari Sadurengas Paser.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Kalsel ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU kerjasama dengan beberapa daerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tabalong.

Kabupaten Paser menjadi salah satu daerah yang melaksanakan kerjasama sebagaimana hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan pekan pertama Desember di kantor Bupati Tabalong.

Adapun bidang kerjasama Kabupaten Paser dan Kabupaten Tabalong yaitu kesehatan, pariwisata dan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE).

Kerjasama ini menjadi kado istimewa bagi Kabupaten Tabalong dihari jadi ke 54 karena memang sama-sama saling menguntungkan dan berdampak positif terhadap masyarakat di sekitar perbatasan.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah yang juga sekaligus mewakili Pemkab Paser melaksanakan penandatangan MoU kerjasama. (mhi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1462 detik dengan memori 0.96MB.