Berita:Kerahkan 144 Personil Untuk Tim Gabungan Pengamanan di 5 Pos Terpadu

Siaran Pers

Tana Paser – Dalam rangka mengamankan mudik dan dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Paser dr Fahmi Fadli,  Kapolres Paser Kade Budiyarta, S.I.K, Letkol (Inf) Ary Susetyo komitmen bersinergisitas membentuk tim Gabungan  Pengamanan.

Fahmi mengatakan seperti dalam amanat Kapolri, Pemerintah daerah harus bersinergisitas degnan baik bersama TNI dan Polri dalam rangka mengamankan mudik lebaran tahun 2023. “Sesuai amanat Kapolri, Pemkab Paser siap sinergisitas bersama TNI dan Polri dalam rangka mengamankan Idul Fitri 1444 Hijriah. Sesuai dengan tema tahun ini yaitu mudik aman berkesan”.

Untuk itu, sebanyak 144 personil yang terdiri dari anggota Polres Paser, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan. Tim ini akan disebar pada lima pos terpadu. Yaitu Pos Terpadu di Plasa Kandilo, di Terminal Kuaro, di Rest Area Long Ikis, diperbatasan Kecamatan Batu Engau dan Provinsi Kalimantan Selatan, dan diperbatasan Kecamatan Muara Komam,Gunung Halat dan Provinsi Kalimantan Selatan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0352 detik dengan memori 0.69MB.