Berita:Kepengurus DPD BKPRMI Paser di Lantik

Siaran Pers

TANA PASER- Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW-BKPRMI) Kaltim H Abdul Latif Thaha, Sabtu (11/3) melantik H Nasradin sebagai ketua DPD BKPRMI Paser periode 2016-2021.

           Prosesi pelantikan yang berlangsung di gedung Perempuan Berjaya, disaksikan Bupati yang diwakili Kabag  Bina Kesra IV Setda Paser  Abu Bakar Sidiq, mewakili Kapolres Paser, Dandim 0904 Tanah Grogot , Kepala Kantor Kementerian Agama serta tokoh agama dan sesepuh BKPRMI Paser.
        Ketua Majelis Pertimbangan BKPRMI Abdul Latif Thaha  mengharapkan agar kepengurusan yang baru dilantik ini, bisa segera membangun komunikasi dan koordinasi baik dengan pemerintah daerah dan unsur lainnya.

        Selain itu, anggota DPRD Paser ini juga berharap kepada anggota DPW BKPRMI untuk tetap menjalankan tugas. Meskipun kondisi keuangan daerah yang mengalami defisit dan berpengaruh tidak diterimanya tunjangan honorer guru-guru TK/TPA.

        “Saat ini ada informasi ada sejumlah guru TK/TPA kita yang berencana  mengundurkan diri karena tidak menerima lagi honor. Karena itu, BKPRMI tidak memerlukan  orang-orang  yang hanya mengejar materi, tetapi lebih kepada amal jariyah,” kata Latif.

           Sementara itu, Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kabag Bina Kesra IV Abu Bakar Sidiq mengharapkan agar kepengurusan DPD-BKPRMI dapat wadah dan pemersatu bagi semua pemuda dan remaja muslim, serta ikut terlibat dalam program-program pemerintah khususnya dalam bidang keagamaan. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1124 detik dengan memori 2.77MB.