Berita:Kecamatan Tanah Grogot di Zona Oranye Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER – Kabupaten Paser memang masih berada di zona merah Covid-19, namun jumlah pasien yang masih dirawat sudah jauh berkurang. Sempat mendekati angka 300 selama beberapa pekan, sekarang ini jumlah pasien yang dirawat berjumlah 100an orang. Rilis Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Minggu (7/3) menyebutkan pasien Covid Kabupaten Paser yang dirawat dan menjalani karantina adalah 107 orang.

Sementara itu untuk pembagian kecamatan, Tanah Grogot yang sempat beberapa bulan di zona merah, kini sudah pindah ke zona oranye setelah jumlah pasien yang dirawat kurang dari 50 orang.

Begitu juga 3 kecamatan lain yang berada di zona oranye sudah masuk ke zona kuning. Yaitu Batu Sopang, Paser Belengkong dan Kuaro. Selain ketiga kecamatan ini, di zona kuning ada juga Long Kali dan Long Ikis. Sedangkan Muara Samu dan Tanjung Harapan tetap berada di zona hijau.

Saat ini, Tanah Grogot memiliki 41 orang pasien yang masih menjalani karantina. Kecamatan Kuaro ada 16 orang, lalu Batu Sopang dan Long Kali masing-masing 14 orang. Dari Paser Belengkong ada 13 orang. Long Ikis 6 orang, Batu Engau 2 dan Muara Komam 1 orang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1451 detik dengan memori 0.94MB.