Berita:Kanwil Kunjungi Pembangunan RKB Bantuan SBSN di MTs Negeri 4 Paser

Siaran Pers

Tana PASER -  Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Timur   Drs. H. Masrawan M.Ag beserta rombongan  melakukan kunjungan persiapan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di MTSN 4 Paser, Rabu (13/01).

 Dalam kunjungan tersebut, kepala kanwil Propinsi Kaltim didampingi oleh kepala kantor kementrian Agama Kabupaten Paser Drs.H.Abdul Kholiq, M.Pd dan kepala MTSN 4 Paser H.Halidi, S.Ag dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“saya atas nama pribadi Drs.H. Masrawan. M.Ag sekaligus kepala kantor wilayah kementrian Agama Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka kunjungan pembangunan, jadi setiap pembangunan akan disurvei terlebih dahulu tempat dan lokasinya apakah tanah ini milik tsanawiyah atau bagaimana, kalau disini ternyata sudah milik tsanawiyah dan sudah bersertifikat maka saya selaku kakanwil berani memastikan bahwa bangunan akan dibangun dilokasi ini,”kata drs.H. Masrawan,M.Ag.

Pembangunan Ruang Kelas Baru yang dianggarkan melalui Anggaran SBSN ini merupakan kebanggan sendiri bagi MTs Negeri 4 Paser. Jumlah ruang kelas yang akan dibangun 2 lantai nantinya dengan jumlah sebanyak 6 ruang kelas. Ini akan menambah nilai lebih bagi MTs Negeri 4 Paser khususnya agar bisa lebih meningkatkan prestasi ke depannya. (Humas MTsN 4)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1233 detik dengan memori 0.94MB.