Berita:Kanwil Hukum & HAM Gelar Promosi & Diseminasi Kekayaan Intelektual Komunal

Siaran Pers

TANA PASER- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim bekerjasama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser  mengadakan kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Komunal bertempat di Hotel Kriyad Sadurengas, Kamis (6/8).

Acara dibuka secara resmi Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Agus Subandriyo serta unsur Forkopimda, jajaran staf Ahli Bupati Paser dan sejumlah kepala Dinas dilingkungan Pemkab Paser.

Dalam kegatan yang diikuti sejumlah unsur dinas terkait, jajaran Camat, tokoh adat serta jajaran lembaga adat dan sejumlah unsur kemasyarakatan terkait, Wabup Kaharuddin atas nama Bupati Paser melakukan Morandum of Understanding (MoU) dengan  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim dan Bupati Paser.

Selain itu, MoU  juga dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Agus Subandriyo dengan Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Yusuf Sumako.    

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Agus Subandriyo, kegiatan ini sangat penting karena Kekayaan Intelektual merupakan prioritas utama Negara dalam upaya menjaga warisan budaya.

Dalam kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Komunal ini, Kementerian Hukum dan HAM menghadirkan nara sumber Daulat P. Silitong, Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. (har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1671 detik dengan memori 0.95MB.