Berita:Kami Siap Diperiksa

Siaran Pers

Tana Paser – “Kami siap diperiksa”, ujar Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi saat menerima tim pemerikasa dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Timur, rabu (22/9) di ruang kerjanya.

    Yusriansyah mengatakan bahwa sudah menyurati kepala perangkat daerahnya untuk bekerja sama untuk memberikan dokumen, data  dan apa saja yang diperlukan terkait laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2019 selama tim melakukan pemeriksaaan.

    Ia berharap, tahun 2019 Kabupaten Paser akan mendapatkan kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Sejak tahun 2013 Kabupaten Paser raih opini WTP. Semoga untuk ke tujuh kalinya yaitu tahun 2019 bisa mendapatkan WTP kembali”, harapnya yang di-aamiin-kan oleh Darni Inspektur Inspektorat, Abdul Kadir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sopini Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

    Tim akan melalukan pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2019.  Tim dengan 7 orang tersebut akan bekerja selama satu bulan kedepan. (difit-humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2309 detik dengan memori 2.43MB.