Berita:Kaharuddin Resmi Sebagai Wakil Bupati Paser

Siaran Pers

Kaharuddin Resmi Sebagai Wakil Bupati Paser

 

TANA PASER- Pengambilan sumpah  jabatan dan pelantikan Wakil Bupati Paser Sisa Masa Jabatan 2016-2021 bertempat Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur  Kaltim, Selasa (13/8) berlangsung khidmat.

    Dipimpin Gubernur Kaltim H Isran Noor, prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kaharuddin disaksikan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim H Alung,  unsur Forkopimda Kaltim, Bupati PPU Abdul Gapur Mas’ud, Bupati Kutai Kertanegaraan Edy Damansyah, serta yang mewakili Walikota dan Bupati se-Kaltim.

    Selanjutnya juga hadir unsur Forkopimda Paser,  anggota DPRD Kaltim pemilihan Paser,  puluhan pejabat Pemprov Kaltim, jajaran DPRD Paser  serta  jajaran Pemkab Paser.Pengambilan sumpah  dan pelantikan Kaharuddin sebagai Wabup Paser  guna menuntaskan masa pengabdian Almarhum HM Mardikansyah sebagai pasangan Bupati H Yusriansyah Syarkawi yang akan berakhir hingga tanggal  18 Februari 2021 mendatang.

    Proses pengambilan sumpah janji jabatan pun berjalan dengan baik dan lancar. Mantan Ketua DPRD Paser dua periode ini  dengan tegas dan penuh khusuk melafalkan sumpah janji jabatannya dan dilegalkan pula dengan penandatanganan Berita Acara (BA) pelantikan.Usai menerima Surat Keputusan (SK) pelantikan dari Gubernur Isran Noor, Kaharuddin  didampingi istri dan putra-putri serta menantu,  menerima ucapan selamat.

    Dimulai dari Gubernur  dan Wagubdilanjutkan dengan Bupati Yusriansyah bersama Istri, Sekda Paser Katsul Wijaya, para pejabat  Pemprov Kaltim dan Pemkab Paser yang hadir serta berbagai unsur undangan lainnya.“Alhamdulillah seluruh proses pelantikan berjalan dengan lancar. Jabatan ini merupakan berkah dan amanah dari masyarakat Kabupaten Paser,” ucap Kaharuddin.

    Ketua Umum Golkar Paser ini  pun memastikan akan memaksimalkan masa jabatannya sebagai Wabup untuk bekerja maksimal melayani masyarakat Kabupaten Paser. Dia pun berkomitmen untuk menuntaskan visi misi dan program kerjanya bersama Bupati Yusriansyah Syarkawi. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1637 detik dengan memori 2.78MB.