Berita:Kaharuddin: Minta KPU Kabupaten Paser Pastikan Keamanan Logistik Pilkada Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser – Wakil Bupati Paser Kaharuddin minta KPUD Paser memastikan keamanan logsitik Pilkada Kabupaten Paser. “Apakah logistik Pilkada termasuk surat suara terjamin keamanannya? Hal ini disampaikannya saat kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi serta Sinergitas antar Lembaga  dan instansi dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020 berjalan sukses, tertib, lancar, kondusif dan aman Covid-19. Terhadap pertanyaan Kaharuddin, Ketua KPU Abdul Qoyyim Rasyid menyatakan bahwa logistik aman. “surat suara dan logistik lainnya dipastikan aman, insyaallah. Seluruh gedung terkunci rapat dan aman, APAR (alat pemadam kebakaran) telah disiapkan, dan hanya 1  akses pintu masuk dan keluar”, jelasnya.

Selain itu, Kapolres Paser berharap pilkada berjalan dengan damai, aman dan lancar. Hal ini senada dengan Dandim 0904/TNG. “Kita semua tentu berharap Pilkada damai dan meminimalisir masyarakat yang golput. Kita beruntung Pilkada ini terdapat 4 pasang calon sehingga tidak akan serawan head to head”, ujarnya.

Kegiatan yang digelar Badan Kesbangpol ini dihadiri yang mewakili Kejaksaan Negeri Kasi Intel, Para Kepala Perangkat Daerah hingga Ketua FKUB, Ketua APDESI dan tokoh masyarakat lainnya serta serta wartawan. (humas-dft)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1406 detik dengan memori 0.94MB.