Berita:Kaharuddin: Almarhum Mardikansyah yang Mengangkat Saya & Menjadikan Saya Seperti Sekarang ini

Siaran Pers

TANA PASER- Wabup Paser  Kaharuddin usai dilantik  menyampaikan dirinya akan berbuat maksimal selama sisa masa jabatan.Meskipun singkat, ia tetap akan menjalankan tugas dengan baik.

Selanjutnya, Kaharuddin mengungkapkan rasa syukur yang begitu mendalam atas amanah yang diberikan oleh Allah SWT. Ia berjanji akan menggunakan sisa masa jabatan yang diberikan olehnya dengan sebaik-baiknya untuk kemashlahatan masyarakat Kabupaten Paser secara keseluruhan.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Kemudian, saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mempercayakan saya sebagai Wabup Paser setelah ditinggal oleh mendiang pejabat Wabup Paser yang lama Mardikansyah," ujarnya.

Menurut Kaharudin, beliau (Alm Mardikansyah) merupakan guru dan mentor. Beliaulah yang mengangkat saya dan menjadikan saya seperti sekarang ini. Untuk itu, saya sangat berterimakasih kepada Almarhum. Saya beserta keluarga terus memanjatkan doa untuk Almarhum agar mendapat tempat layak di sisi Allah SWT," katanya.

Yang menarik, dari ratusan berbagai unsur undangan yang memberikan ucapan selamat. Nampak putra Wabup Almarhum Mardikansyah, yakni Fadli Imawan memberikan ucapan selamat kepada Kaharuddin.

Kepada Wabup,  putra ketiga dari Almarhum Mardikansyah  mengucapkan selamat bertugas dan selamat melaksanakan amanah rakyat Kabuaten Paser yang telah mempercayakan untuk menjadi Wabup. “Dengan harapan dilantiknya Wabup, Kabupaten Paser  semakin maju dan sejahtera,” kata Sekretaris DPD Golkar Paser ini saat ditemui.

Masih kata Wabup Kaharuddin, ditanyakan soal langkah apa yang akan diambil olehnya setelah memegang jabatan Wabup Paser, mantan ketua DPRD dua periode ini mengungkapkan, ia akan segera berkoordinasi dengan seluruh pihak untuk segera melanjutkan program pemerintah daerah sesuai visi dan misi yang sudah dibacakan sebelum proses pemilihan wakil bupati paser tanggal 26 juni lalu.

Salah satu yang menjadi fokus sebut Kaharuddin adalah pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Paser. Sebab  sampai saat ini, masih banyak jalan di Paser yang mengalami kerusakan parah dan mengganggu roda ekonomi masyarakat Paser yang banyak menggantungkan harapan pada kelancaran transportasi di jalur darat.

"Kalau sudah hujan deras maka banyak masyarakat yang memiliki kebun sawit itu kesulitan menggunakan jalur darat. Sebab, jalan-jalan kita banyak yang rusak. Oleh karenanya, pembangunan infrastruktur jalan di Paser akan menjadi fokus saya agar segera dibenahi, agar roda ekonomi masyarakat Paser dapat berjalan baik," katanya.

"Selain jalan umum, jalan tani juga akan menjadi fokus saya. Sebab, kebanyakan masyarakat Paser berprofesi sebagai petani. Dan sama dengan jalan lainnya, jalan tani juga banyak mengalami kerusakan. Maka saya tegaskan, disisa masa jabatan saya ini fokus saya  pembangunan jalan umum dan tani menjadi prioritas," bebernya kepada sejumlah wartawan. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1383 detik dengan memori 0.96MB.