Berita:Kabar Duka, Wabup Paser Tutup Usia. Dimakamkan Sore ini

Siaran Pers

TANA PASER- Kabar duka datang dari Kabupaten Paser, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah meninggal dunia di RSU Kanutjoso Djatiwibowo, Balikpapan, Rabu (30/1) sekitar pukul 09.00 Wita.


Informasi yang dihimpun,  almarhum masuk  rumah sakit tadi malam setelah tiba dari Tanah Suci Mekkah dalam menjalankan ibadah umroh bersama keluarga, dan langsung dimasukan ke ruangan High Care Unit (HCU) RSU Kanutjoso Djatiwibowo.

   

Sekita jam 10, jenazah almarhum dibawa pulang ke Tanah Grogot, dan sebelum dimakamkan di Kuburan Muslimin Tana Paser, Almarhum akan di semayamkan di rumah duka di kawasan Jl Hos Cokroaminoto Tanah Grogot.

 

Kabar itu dibenarkan Kasubag Humas Bagian Pemerintahan Abdul Kadir. "Ya, Pak Wabup meninggal dunia sekitar pukul 09.00 Wita hari ini di Balikpapan,” ucap Kadir. Dia mengatakan, jenazah Wabup Mardikansyah  saat ini masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Tanah Grogot.

 

Menurut Kadir, dari informasi yang didapat,  almarhum akan di makamkan setelah salat Asyar hari ini. “Info  sementara itu yang kita dapat, dalam prosesi  pemakaman   akan langsung di pimpin Bupati H Yusriansyah Syarkawi. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4458 detik dengan memori 2.43MB.