Berita:Juru Bicara Covid-19 Provinsi Kaltim Terkonfirmasi Positif Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER – Mulai Sabtu (26/9) hingga beberapa hari ke depan, konferensi pers Covid-19 Kalimantan Timur disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dari ruang isolasi Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani Samarinda. Pasalnya sejak sehari sebelumnya, Jumat (25/9) Jubir Andi M Ishak bersama istrinya terkonfirmasi positif dan harus menjalani isolasi.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Andi M Ishak saat konferensi pers via zoom meeting, Sabtu sore. Saat tampil di layar, memang terlihat ada perbedaan tempat ruangan ia melakukan konferensi pers. Selama ini, jika dilihat dari tampilan video, Andi lebih sering konferensi pers dari rumah, kadang juga di kantor. Namun berbeda dengan hari ini, di mana ruang yang ditempatinya adalah ruang isolasi RS.

Usai menyampaikan data terbaru seperti biasa, dia langsung menambahkan kondisi yang dialaminya. Dia yang setiap hari memberikan pencerahan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 mengaku positif akibat kontak erat dengan keluarga.

“Awalnya istri saya yang terkena, kemudian saya. Jadi kami ini termasuk klaster keluarga,” katanya. Diprediksi Andi bersama istri tidak akan lama di ruang isolasi mengingat status mereka yang merupakan pasien tanpa gejala atau asimtomatik.

Terpisah, Kasubbag Publikasi Biro Humas Setda Provinsi Kalimanan Timur Inni Indarpuri menyampaikan pesan melalui WhatsApp kepada Humas Paser agar ikut mendoakan pak Andi dan keluarga agar segera pulih. “Mohon doanya, pak Andi Ishak dan istri terkonfirmasi positif Covid, alhamdulillah tidak bergejala. Semoga tetap stabil hingga masa isolasi selesai. Beliau isolasi di AWS namun tadi tetap melaksanakan konpers. Mohon doanya ya,” demikian pesan Inni melalui WA. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2211 detik dengan memori 0.96MB.