Berita:Jelang Akhir Jabatan, Wabup Pamit & Pesan Bupati Terpilih Buatlah Kami Tersenyum

Siaran Pers

TANA PASER- Jelang akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Paser  periode 2016-2021, H Yusriansyah Syarkawi- HM Kaharudin pamit dengan warga Bumi Daya Taka.

 Pamitan Wabup disampaikan saat menghadiri sidang rapat paripurna DPRD Paser  terhadap pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Paser periode 2016 - 2021, Rabu (27/1) malam di Gedung DPRD Paser.

 Meskipun hanya dihadiri  Wabup Kaharuddin, namun kehadiran mantan ketua DPRD Paser dua periode dihadapan anggota DPRD Paser dan juga unsur Forkopimda serta berbagai unsur terkait lainnya, namun  mampu mewakili masa pemerintahan selama lima tahun  di Kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini.

 Menurut Wabup Kaharuddin, semua perjalanan memiliki batas akhir, setiap pertemuan ada perpisahan. Kebahagiaan dan kesedihan akan selalu datang silih berganti. Jika hari ini kita berpisah, maka jadikan perpisahan ini sebagai senja yang memberikan harapan kepada umat manusia akan datangnya hari esok yang cerah.

 Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Paser, mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Paser yang telah mempercayakan nakhoda kepemimpinan kepada kami selama 5 tahun terakhir. Perjalanan panjang kami, Yusriansyah Syarkawi, HM Mardikansyah dan H Kaharuddin  akan segera tuntas dalam beberapa pekan ke depan,” katanya.

 Menurut Kaharuddin, begitu banyak program kerja yang yang disampikan dan disusun di awal pemerintahan, dan akhirnya segalanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 Dialah yang berhak menentukan sejauh mana kami bisa memenuhi program-program tersebut, seberapa besar harapan masyarakat di pundak kami bisa terpenuhi, dan sebanyak apa amanah rakyat bisa kami tuntaskan,” ucap Wabup.

 Sebagai manusia biasa sebut Kaharuddin,  tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum kami selesaikan. Meski demikian, kami yakin dan percaya, jika tugas kami dianggap baik, maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna.

 Untuk setiap kekurangan dari kami, baik disengaja maupun tidak, baik dalam bentuk kebijakan, ucapan dan tingkah laku, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Kekeliruan dari kami, adalah tanda bahwa kami telah berbuat, karena hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah membuat kesalahan,” ujarnya.

 Kepada jajaran DPRD, Wabup juga menyampaikan terima atas kerja samanya selama ini. Kita telah membangun sinergi dengan sangat harmonis, kita melangkah bersama dalam pembangunan, bersatu padu, bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Paser,” katanya.

 Langkah kaki kita yang seirama, memang tidak akan selamanya bersama. Setiap bertemu dengan orang yang baru, kita akan berpisah dengan orang yang lama. Kini saatnya kami pamitan, karena meskipun kita memiliki rasa yang sama, kita tak ditakdirkan untuk terus bersama. Kerja sama yang sudah berjalan dengan sangat bagus, kiranya tetap berlanjut meski bersama dengan orang yang berbeda,” sebut Kaharuddin.

 Selanjutnya kepada para penerus dan penerima tongkat estafet pemerintahan Kabupaten Paser, Wabup mengucapkan selamat melanjutkan langkah pembangunan. Buatlah kami tersenyum dengan karya bhakti dan prestasi yang gemilang dalam memimpin Bumi Daya Taka, menciptakan masyarakat Paser yang maju, adil dan sejahtera,” pesanya. (humas)

 

 

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1236 detik dengan memori 0.94MB.