Berita:“Jangan Berharap Penghargaan, Tetapi Bagaimana Membangun Nilai Moral Masyarakat Agar Pembangunan Daerah Bisa Dilaksanakan dengan Sukses”

Siaran Pers

TANA PASER- Malam Resepsi dan Anugerah Katim Award  peringatan HUT ke-62 Tahun 2019 Provinsi Kaltim yang di pusatkan Plannary Hall Convention Center Samarinda, Rabu (9/1) berlangsung meriah.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama Ketua Tim Penggerak PKK  Hj Mutiarni bersama sejumlah pimpinan SKPD dan beberapa Camat, turud hadir pada malam  yang ditandai penyerahan  berbagai piagam dan tropi penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kaltim serta unsur lainnya.

Yang menarik saat memberikan sambutan, Gubernur Kaltim Isran Noor sangat berharap rakyat Kaltim dapat bersama-sama pemerintahan membangun daerah ini, sehingga mampu menjadi daerah yang maju dan rakyatnya sejahtera.

 "Penghargaan diberikan sebagai apresiasi Pemprov Kaltim dan motivasi atas kerja keras yang dibangun pemerintah kabupaten/kota, tokoh dan perangkat sektor yang selama ini mendukung pertumbuhan pembangunan daerah," kata Isran Noor.

Isran yang malam itu lebih banyak memberikan sambutan diluar konteks pidato, juga  menegaskan  jangan berharap kepada penghargaan, tetapi bagaimana membangun nilai moral masyarakat agar pembangunan daerah bisa bersama-sama dilaksanakan dengan sukses.

Penghargaan hanya ikutan dari apa yang telah dilaksanakan dan dikerjakan. Artinya, jika pemerintah atau siapa saja bekerja dengan baik, maka hasilnya pun akan baik. Mari bersama-sama memikirkan daerah. Bantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan rakyat," pesanya.(har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4038 detik dengan memori 2.43MB.