Berita:Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-60, Panitia Bagikan Kupon Langsung Kepada Warga

Siaran Pers

TANA PASER- Event jalan sehat dalam rangka merayakan HUT ke-60 Kabupaten Paser yang jatuh 29 Desember 2019  nanti dijamin super meriah.

Rencananya, acara  yang akan dipusatkan di  halaman Kantor Bupati Paser, Minggu (22/12) pagi  berhadiah dua  unit motor, sepeda dan  puluhan barang elektronik  serta berbagai hadiah menarik lainnya menanti pemilik.

Koordinator panitai jalan sehat Hut ke-60 Kabupaten Paser Moh Irshat mengatakan, untuk mendapatkan  kupon, telah di bagikan langsung kepada karyawan/karyawati SKPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan Bank Penyumbang Doorprize.

Sedangkan untuk masyarakat umum sebut Irshat, akan dibagikan sejak pagi ini, Jumat (20/12) di Radio Suara Daya Taka Komplek Kantor Bupati dan sejumlah lokasi keramaian seperti kawasan Kandilo Plaza, kawasan siring dan beberapa lokasi dalam kota Tanah Grogot.

“Selain itu juga melalui  admin group FB Kabar Benuo Daya Taka dan Bank Kaltimtara untuk nasabah dan panitia tidak membagikan kupon pada saat jalan santai,” kata Kasubag Urusan Pemerintahan ini.

Jalan sehat yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan hari jadi ke-60 sebut Irshat selain akan diisi senam Aerobic & Zumba, juga ada pesta kuliner Cooking Club Paser.

Terpisah, Kabag Pemerintahan Siti Makiah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat   dalam rangkat memeriahkan HUT ke-60 Kabupaten Paser, Minggu (22/12).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menuju Tana Paser sehat. Karena selain menyehatkan, jalan sehat ini akan memperebutkan doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,” ujar Makiah. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1867 detik dengan memori 0.96MB.