Berita:Jalan Sehat 60 Kabupaten Paser Berhadiah Sepeda Motor. Panitia Masih Menunggu Pihak yang Ingin Berpartisipasi

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Paser ke-60, panitia melalui Bagian Pemerintahan Setda Paser  sudah menyiapkan ratusan hadiah menarik untuk masyarakat yang mengikuti  yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Minggu (22/12) pagi.

Masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah jalan sehat dengan hadiah utama dua unit  sepeda motor dari BanKaltara Cabang Tanah Grogot, syaratnya hanya satu,  memiliki kupon yang akan dibagikan panitia pada  hari Jumat dan Sabtu ke masyarakat dan lokasi -lokasi yang telah ditentukan.

Kabag Pemerintahan Setda Paser Siti Makiah mengatakan, kegiatan  jalan santai yang menjadi salah satu kegiatan acara dalam rangkaian event HUT ke-60 Kabupaten Paser, telah disediakan hadiah utama yakni dua unit sepeda motor untuk peserta yang beruntung.

“Tak hanya itu, masih ada beragam hadiah menarik lainnya untuk dibawa pulang para peserta nantinya,” terang Makiah didampingi Kasubag Urusan Pemerintahan M Irsat selaku koordinator kegiatan.

 Namun menurut Makiah, hadiah akan masih bertambah karena panitia masih membuka pihak yang ingin berpartisipasi. “Karena  baru di gelar hari Minggu, kita masih menunggu pihak-pihak yang ingin berpartisipasi. Yang jelas, kita masih membuka kesempatan bagi yang berkeinginan memberikan bantuan atau hadiah  dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Paser,” katanya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.5568 detik dengan memori 2.43MB.