Berita:Irwan Sebut Penghargaan Diserahkan Saat Apel Gabungan

Siaran Pers

Irwan Sebut Penghargaan Diserahkan Saat Apel Gabungan

 

TANA PASER – Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Irwan Suryani mengatakan bahwa semua penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Paser dalam dua pekan terakhir atau selama januari 2019 ini akan diserahkan kepada pimpinan Perangkat Daerah pada saat apel gabungan yang akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/1).

Untuk kegiatan ini Irwan sudah melalukan koordinasi dengan pejabat terkait, seperti Sekretaris Dewan Pembina Korpri HM Guntur sebagai penanggung jawab apel gabungan, dan Kabag Umum melalui Kasubbag Kepegawaian dan Keprotokolan M Yatiman sebagai penanggung jawab acara pemberian penghargaan.

“Pemberian hadiah ini menjadi acara tambahan setelah upacara. Ada 9 Dinas dan 1 Bagian yang akan menerima,” kata mantan Kepala Bagian Organisasi ini.

Untuk diketahui, pemberian penghargaan kepada Paser pekan lalu diperoleh saat Upacara dan Malam Anugerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka peringatan Ulang tahun ke-62 Kaltim yang berlangsung di Samarinda, Rabu (9/1). Penghargaan yang kedua adalah sertifikat adipura yang diserahkan Menteri KLH di Jakarta, Senin (14/1).

Adapun instansi yang akan menerima penghargaan adalah Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pertanian, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), serta satu Bagian di Sekretariat Daerah yaitu Bagian Hukum. (aks) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1880 detik dengan memori 1.04MB.