Berita:Ina Rosana Sampaikan Masalah Bendungan Lambakan ke Gubernur

Siaran Pers

Ina Rosana Sampaikan Masalah Bendungan Lambakan ke Gubernur 


Tana Paser - Pemerintah Kabupaten Paser melalui Asisten Ekonomi, Ina Rosana menyampaikan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Daerah terkait rencana pembangunan bendungan di Kecamatan Long Kali. Ina menemui Gubernur Isran Noor di ruang kerjanya, Rabu (6/3) siang.

Dalam kesempatan itu, Ina menyampaikan sejumlah hal mendasar yang dihadapi Pemkab Paser saat ini. Di antaranya, persoalan sosial yang ditarget harus selesai tahun 2019, tuntutan masyarakat Desa Muara Lambakan sebanyak 11 buah, dan kemungkinan adanya alokasi dana dari APBD. Terkait pendanaan saat ini hanya loan China yang mengemuka di beberapa pertemuan yang digelar di Paser.

Di sisi lain, Gubernur Isran Noor mengatakan bahwa untuk pembiayaan melalui APBD hampir tidak bisa dilakukan. "Kalau dana APBD untuk infrastruktur, kita punya rencana untuk pembangunan yang hasilnya lebih dirasakan oleh masyarakat," sebut Isran.

Meski demikian Isran membuka diri untuk memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan bendungan di Muara Lambakan. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2707 detik dengan memori 2.43MB.