Berita:Ikuti Peringatan HANI 2022, Wabup Ingatkan Bahaya Narkotika

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022  yang berlangsung melalui Video Conference, Senin (27/6/2022).

Kegiatan HANI dengan tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” secara nasional digelar di Bali,  dipimpin Ketua BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Dr Petrus Reinhard Golose.

Sementara, Wabup Masitah  selaku ketua umum BNK Paser, didampingi Kasat Narkoba Polres Paser, unsur Kejaksaan dan jajaran pengurus BNK Paser.

Berlangsung selama kurang lebih 1 jam lebih, adapun tujuan dari peringatan HANI ialah untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika.

Wabup Masitah mengingatkan kepada masyarakat dan jajaran ASN tentang bahaya penyalahgunaan narkotika terhadap generasi penerus bangsa. 

Oleh itu menurut Wabup, pemerintah Kabupaten Paser mendukung Program P4GN dari BNN karena dapat menekan peredaran gelap narkotika dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Harapannya supaya generasi penerus bangsa ini bisa hidup sehat tanpa narkoba. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5398 detik dengan memori 0.69MB.